Peran Kader Pemberdaayaan Masyarakat dalam Progam Pemerintah

Peran Kader Pemberdayaan Masyarakat disebut sangat dibutuhkan dalam mendukung pencapaian program pemerintah di desa dan kelurahan. Sesuai kapasitasnya, Kader Pemberdayaan Masyarakat diajak membantu mewujudkan terciptanya pemberdayaan masyarakat dalam melaksanakan program pemerintah di daerah masing-masing. Salah satunya di Desa Kedungsari Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati.

Salah satu penerima manfaatnya yaitu Ibu Budi Mariatun. Pada tanggal 25 Januari 2021, bantuan berupa sebuah HP yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Kedungsari Bapak Mustamin.

“Alhamdulillah saya dapat HP, bisa saya gunakan berkomunikasi dan bisa buat sekolah anak, terima kasih Bapak Mustamin dan para perangkat lainnya,” kata Ibu Budi Mariatun yang tampak terharu.

“Iya bantuannya kita salurkan mulai kemarin di Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Tayu. Untuk petugas penyalurnya sendiri juga diharapkan tetap memperhatikan prokes dan semua sudah divaksin semua. Bersyukur kemarin yang menerima juga senang dan semoga bermanfaat,” ujar Bapak Mustamin.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan